NEWS

Update Terbaru Pokemon GO Hadirkan 50 Pokemon Dari Generasi 3 dan Sistem Perubahan Cuaca

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 07 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kemarin kamu hanya mendapatkan akses untuk berburu beberapa Pokemon legendaris di Raid Battle, mulai hari ini Niantic memberikan kejutan baru yang jauh lebih menarik kepada para pemain Pokemon GO. Update terbaru yang dirilis hari ini memungkinkan kamu untuk berburu koleksi Pokemon dari Generasi ketiga (Hoenn region), sekaligus tambahan efek perubahan cuaca yang dinamis.

Tidak tanggung-tanggung, ada sebanyak 50 Pokemon baru yang bisa kamu tangkap, termasuk tiga starter Pokemon Treecko, Torchic, dan Mudkip. Sistem perubahan cuaca yang baru juga memberikan kamu kemudahan dalam berburu Pokemon. Dimana kamu bisa menebak tipe Pokemon apa saja yang akan muncul dalam kondisi cuaca tertentu, contohnya seperti Pokemon tipe Water yang cenderung lebih sering muncul saat hujan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Selain itu, sistem perubahan cuaca ini ternyata juga mempengaruhi jalannya combat dan berapa banyak Stardust yang didapat setelah berburu Pokemon. Contoh pengaruhnya dalam sistem combat adalah saat kamu menggunakan jurus spesial dari Pokemon tipe Fire, maka kekuatan serangan menjadi lebih tinggi saat cuaca sedang cerah dan panas.

Dengan update baru yang menawarkan banyak perubahan menarik ini, tidak ada salahnya bagi kamu untuk kembali dalam perburuan seru di Pokemon GO. Untuk merayakan rilis update terbarunya, Niantic juga merilis video trailer yang bisa kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru