NEWS

Deadpool Berperan Sebagai Pikachu Dalam Detective Pikachu?!

Culdesacc   |   Kamis, 07 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ryan Reynolds merupakan artis ternama yang kita kenal sebagai perannya sebagai seorang anti-hero yang sadar kalau dirinya berada di sebuah serial fiksi, Deadpool. Aksi kocaknya sering dibawakan bahkan di kehidupannya sebagai artis yang sering kali muncul di berbagai serial. Kali ini, diberitakan dia akan berperan dalam film terbaru Pokemon sebagai... Pikachu?!

Bersama dengan Kathryn Newton dan Justice Smith, Ryan Reynolds dikabarkan akan berperan sebagai Pikachu dalam film Live Action terbaru Pokemon yaitu Detective Pikachu. Dalam film tersebut, diceritakan bahwa ayah karakter yang diperankan oleh Smith diculik dan ia harus berkerjasama dengan Pikachu untuk menemukannya.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!

Walau dikabarkan akan berperan sebagai Pikachu, Reynolds hanya akan memberikan motion capture untuk monster tikus kuning imut tersebut. Tidak diketahui apakah ia akan mengisikan suaranya sama seperti Ikue Ohtani ataukah tidak, namun membayangkan Pikachu bersuara seperti Deadpool saja rasanya sangat janggal.

Detective Pikachu sedang dalam pengerjaan, dan ditargetkan bahwa film tersebut akan tayang 2018 mendatang. Film utama Reynolds, Deadpool 2 juga dikabarkan akan tayang di tahun yang sama pada bulan Juni mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru