NEWS

Resmi! Destiny 6 Versi Global Akhirnya Telah Dirilis Hari Ini

Salinolino   |   Kamis, 07 Dec 2017

Netmarble baru saja meluncurkan versi bahasa Inggris Destiny 6. Pemain sekarang bisa mendownload game dari App atau Play Store.

Destiny 6 adalah game otomatis action RPG Aksi. Tidak seperti kebanyakan game otomatis, Destiny 6 memerlukan beberapa gerakan strategis dari karakter yang kalian mainkan sehingga kalian bisa mengarahkan tim kalian dengan joystick virtual dan menghindari serangan. Selama pertarungan Boss, akan ada telegraf di area tempur untuk menunjukkan bahwa Boss menyimpan kemampuannya yang hebat. Kalian perlu menghindari serangan tersebut agar tidak terkena skill yang kuat tersebut.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Identity V, Asymmetrical Horror Game Pertama di Mobile
» Adaptasi Game Mobile 'Black Clover' Telah Resmi Dirilis, Begini Cara Downloadnya!
» Crisis Action Tambahkan Mode Survival Baru dan Mulai Season 2 Turnamen Online!
» Life is Strange Sudah dapat Dimainkan di Android!
» Phantasy Star Akan Dapatkan Game JRPG Terbaru Untuk Mobile

Skill dapat digunakan dengan menyentuh ikon skill atau, kalian dapat menarik ikon skill dan mengarahkan ke area yang ditargetkan untuk memaksimalkan jangkauan skill kalian. Dengan cara ini, kalian dapat yakin bahwa semua musuh terkena dan tidak ada skill yang terbuang. Selain itu, selagi kalian akan menggunakan skill, permainan sesaat berubah menjadi mode matriks gerak lambat yang memberi kalian waktu untuk merencanakan langkah selanjutnya.

Fitur tempur penting lainnya dalam permainan adalah sistem "Break". Pemain dapat menggunakan skill "Break" atau memanggil anggota tim kalian untuk "mengganggu" bos saat ingin menggunakan skill. Bila dilakukan dengan baik, Bos akan terganggu dan terkena stun, memberi kalian waktu luang untuk melepaskan semua skill kalian.

Get it on Google Play (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru