NEWS
 

Fate/Grand Order VR Baru Rilis, Eh Film Dewasa-nya Langsung Muncul!

Culdesacc   |   Kamis, 07 Dec 2017

Fate/Grand Order VR feat. Mash Kyrielight baru saja dirilis di PSN Jepang. Game tentang kehidupanmu bersama kouhai Demi-Servant, Mash di Chaldea ini memang merupakan mimpi semua Master F/GO yang ingin melihat langsung kouhai kesayangannya. Kamu bisa menikmati momen-momen spesial bersamanya, dan ia akan mengunjungi kamar kalian untuk berkonsultasi.

Yang menjadi poin terpenting adalah 'mengunjungi kamar kalian untuk berkonsultasi'. Semua orang pasti akan menduga kata-kata tersebut akan mengarah kemana. Khususnya, bagi studio film JAV Cosplay yang selalu update dengan hal-hal tersebut, TMA. Belum lama ini, mereka merilis sebuah JAV yang berjudul Faith/Grand Orgasm VR feat. Dangerous Glasses Girl, dengan pemain utamanya yang bernama Rika Mari.

Baca ini juga :

» Fate/Grand Order Server Barat Kejar Tayang, Umumkan Event Kolaborasi Dengan Kara no Kyoukai
» Yuk Nyantai Bareng Frankenstein!
» Ini Dia, Kostum Jeanne Alter Yang Berbahaya!
» Yuk Main PS Bareng Saber Alter dan Jeanne Alter!
» China Berencana Blokir Fate/Grand Order dan Azur Lane?

Uniknya, dalam video ini hampir semua sequence mirip sekali dengan apa yang ditawarkan oleh game VR Fate/Grand Order tersebut! Dari pemilihan ruangan, kostum hingga adegannya hampir semuanya dibuat persis. Namun tentu saja yang membedakan adalah tidak ada adegan esek-esek dalam game PS4nya.

Tapi terdapat hal ganjil yang membuat pihak penonton bingung, karena video tersebut sudah dirilis beberapa bulan sebelum bahkan game PS4nya rilis. Mungkin mereka mendapatkan ide-ide tersebut dengan memainkan versi demo-nya, tapi siapa yang tahu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru