NEWS

Astronouts Umumkan Witchfire, Game Fantasy FPS Dengan Cita Rasa Dark Souls

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 09 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam ajang The Game Awards 2017 yang diselenggarakan kemarin, ada banyak kejutan menarik lewat proyek game terbaru dari beberapa developer. Tidak hanya proyek serius seperti Bayonneta 3 dan Death Stranding saja yang mencuri perhatian, tapi beberapa game dari studio kecil juga tidak kalah menarik. Salah satunya adalah Witchfire, game Fantasy FPS garapan developer Astronouts yang banyak dikenal gamer dari seri The Vanishing of Ethan Carter.

Lewat teaser trailer yang diperlihatkan, Witchfire mengadopsi gameplay FPS dengan aksi pertempuran yang mirip dengan Dark Souls atau Bloodborne. Dalam game FPS biasanya para pemain harus menjaga jarak dengan musuh dan mengalahkannya dengan tembakan jitu. Tapi dalam game ini, para pemain dihadapkan pada musuh dengan kekuatan serang dari jarak jauh maupun dekat. Tempo permainan cepat dan penuh aksi mendebarkan adalah impresi awal yang bisa didapat dari penampakan pertamanya.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Selain Astronouts yang bertindak sebagai developer, tim dari seri PainKiller dan Bulletstorm juga ikut membantu pengembangan Witchfire. Kolaborasi antara ketiga tim pengembang ini benar-benar menjanjikan, dimana Astronouts memiliki pengalaman dalam menyusun skenario cerita yang solid, dan tim pengembang dari dua game FPS lainnya yang juga sangat berpengalaman dan tidak bisa diragukan kemampuannya.

Witchfire sendiri masih dalam tahap pengmbangan oleh Astronouts, tanpa adanya informasi mengenai perkiraan tanggal rilisnya. Daripada penasaran, kamu bisa lihat teaser trailernya dari ajang The Game Awards 2017 dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru