NEWS

Nvidia Resmi Umumkan TITAN V, Tawarkan Spesifikasi dan Harga yang Powerfull

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 09 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NVIDIA baru saja mengumumkan varian TITAN terbarunya yang dibekali dengan arsitektur Volta. Diberi nama TITAN V, kartu grafis tersebut memiliki berbagai macam teknologi terbaru besutan NVIDIA seperti arsitektur 12nm Volta yang dikemas menarik dengan memory HBM2 serta warna desain yang terlihat sangat premium.

TITAN V telah dibekali juga dengan 21.1 miliar transistor, 110 TFLOPs , serta "efisiensi daya yang luar biasa". Nvidia menjelaskan bahwa "Visi kamu untuk Volta adalah untuk mendorong batas luar komputasi berkinerja tinggi dan AI. Kami akan memecahkan masalah tersebut dengan arsitektur, instruksi, serta memory terbaru."

Tidak hanya itu saja, kartu grafis yang dibuat berdasarkan arsitektur GV100 Volta ini memiliki total 5120 CUDA core dan 320 texture unit dengan keceptan 1200 MHz dengan boost clock sampai dengan 1455 MHz serta memory 12 GB HBM2. Hebatnya, TITAN V hanya membutuhkan konektor 8 + 6 pin dengan TDP 250W saja.
Baca ini juga :

» Rumor Nvidia RTX 5090 dan RTX 5080 Bakal Dirilis Pada Q4 2024!
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play
» Geforce Now, Cloud Gaming Dari Nvidia Akan Hadir Versi Gratis! Tapi Harus Nonton Iklan Dulu
» [RUMOR] Nintendo Switch 2 Akan Dirilis Pada Bulan Maret 2025

Tertarik untuk meminang kartu grafis dengan tenaga yang powerfull tersebut? NVIDIA mematok TITAN V dengan harga USD 2.999 atau sekitar IDR 40 juta. GPU tersebut sudah bisa di order langsung melalui situs resminya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru