NEWS

Game Mobile Bergaya PUBG "Hopeless Land" Perlihatkan Detail Fitur Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 09 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hopeless Land, battleground e-sport shooting mobile game akan segera hadir. Game ini dikembangkan HERO Entertainment yang berpengalaman dalam mempublikasi shooting game. Arena pertandingan yang besar, suasana yang nyata dan sistem operasi yang sangat baik akan membuat kalian merasakan pengalaman bermain game yang sangat seru. Hopeless Land akan segera dirilis di Asia Tenggara.

Pre-register dan Dapatkan Hadiah Menarik

Sesudah berhasil melakukan pre-registrasi, kalian lah yang menjadi kru pertama yang bisa mendarat di pulau dan memulai kompetisi yang menegangkan ini. Dan yang tidak kalah penting, Hopeless Land sudah mempersiapkan hadiah special untuk kalian berupa outfit “customized avatar”, emas dan superior chest. Ajak teman kalian untuk bergabung sekarang juga! Berikut link pra-registrasinya.

Kendaraan Terbaru dan Bangunan Bergaya Asia

Hopeless Land akan menghadirkan fitur kendaraan yang berbeda dari game TPS lainnya. Tidak hanya pemain bisa mengendarai berbagai macam mobil dan jeep, tetapi pemain juga bisa mengendarai helikopter dan motorboat. Sebagai tambahan, Hopeless Land juga akan menghadirkan berbagai macam bangunan yang bisa mewakili desain khas dari berbagai negara.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Mekanisme gameplay yang ditawarkan tentu saja mengusung mode Battle Royale dengan konsep yang mirip dengan PUBG. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Follow Hopeless Land di Facebook untuk informasi lebih lanjut, jangan sampai ketinggalan info penting dan kegiatan lainnya karna banyak hadiah menunggumu! Ayo gabung di pertandingan seru ini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru