NEWS

Makin Seru, Fortnite: Battle Royale Tambahkan Mode 50v50

Taufik Hidayat   |   Minggu, 10 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fortnite Battle Royale telah resmi dirilis pada 26 September lalu dan digadang-gadang akan menyaingi PlayerUnknown's Battlegrounds dengan mekanisme gameplay yang mirip namun lebih terjangkau bagi semua kalangan gamer. Ternyata, semua itu bukan guyonan belaka karena Fortnite: Battle Royale juga berhasil menggaet 20 juta pemain dengan waktu yang singkat.

Melalui aja The Game Awards, Epic Games telah mengumumkan mode terbaru 50v50. Pada mode 50v50 tersebut pemain tidak bisa melakukan friendly fire hingga pandangan yang terbatas bagi mereka yang tidak memiliki squad. Menariknya, kamu bisa menghidupkan kembali rekan satu tim.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Mode terbaru 50v50 tersebut sekarang sudah tersedia dan bisa dinikmati sampai 17 Desember mendatang. Setelah itu, Epic Games akan melakukan evaluasi apakah mereka akan menambahkan jumlah pemain atau tetap seperti ini.
Fortnite: Battle Royale adalah mode "standalone" yang bisa kamu nikmati gratis dari game Fortnite untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Yang artinya, para pemain tidak membutuhkan base game Fortnite untuk memainkannya. Fortnite dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang terlihat lebih ringan dibanding PUBG. Jika kamu ingin tahu cara memainkannya dan mengetahui spesifikasi PC yang dibutuhkan, kamu bisa melihatnya pada artikel sebelumnya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru