NEWS

Informasi Terbaru Mengenai Anime "Persona 5" Akan Segera Diumumkan Akhir Desember

Taufik Hidayat   |   Senin, 11 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Persona 5 memang telah berhasil mencuri perhatian para gamer di dunia khususnya di Jepang itu sendiri. Buktinya, Persona 5 dipilih oleh gamer Jepang sebagai RPG terbaik sepanjang masa dan masuk ke dalam nominasi game of the year di tahun 2017 ini. Kabar baiknya, Persona 5 akan mendapatkan adaptasi serial anime pada tahun 2018 mendatang.

Untuk menjawab rasa penasaran mengenai adaptasi anime tersebut, Atlus akan membagikan informasi lebih detail melalui sebuah acara live-streaming bertajuk "Super Secret Information Reveal! Broadcast Special" yang akan dilakukan pada 24 Desember mendatang di Abema TV.
Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Persona 5 sendiri menceritakan para pahlawan "penjahat" yang telah mengguncang kota besar dengan menjadi "Heart's Phantom Thieves" atau menjadi sosok yang jahat. Kelompok ini telah memberitahukan lebih dulu kepada orang-orang untuk mengakui kejahatannya dan perubahan yang telah dialami kelompok tersebut. Kelompok ini mencuri "hati yang busuk" dari "orang dewasa yang busuk" demi mengubah dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru