NEWS

Makin Menggila, Nilai Tukar Satu Bitcoin Saat Ini Menyentuh Angka 220 Juta Rupiah!

Taufik Hidayat   |   Senin, 11 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bitcoin adalah salah satu Cryptocurrency yang paling terkenal dan paling mahal. Sepertinya nilai tukar Bitcoin tidak pernah lesu dan terus menerus meroket. Disaat Cryptocurrency sedang naik turun dan terlihat tidak stabil, nilai tukar Bitcoin terus menunjukan kenaikan, bahkan sampai menyentuh angka yang sangat fantastis.

Bitcoin adalah salah satu Cryptocurrency yang paling terkenal dan paling mahal. Setelah beberapa minggu lalu telah berhasil menembus angka USD 11,241 (sekitar IDR 92 juta), kini sejak artikel ini ditulis, nilai tukar satu Bitcoin sudah meroket tajam dan berhasil menembus angka USD 16,556 (sekitar IDR 223 juta) seperti yang dikutip KotakGame dari coinmarketcap.com.
Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!

Meski begitu, Bitcoin tetaplah hanya sebuah mata uang Cryptocurrency yang bahkan penggunaanya dilarang dibeberapa negara, termasuk Indonesia. Dilansir dari detik, Bank Indonesia sudah resmi melarang penggunaan Bitcoin di Indonesia. Tidak hanya itu, baru-baru ini Steam juga telah menghapuskan metode pembayaran dengan Bitcoin karena dianggap tidak memiliki harga yang stabil dan membuat Valve sulit dalam menentukan harga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru