NEWS

[Kisah Mobile Legends] Keren! Ini Dia Cerita Lesley Si Sniper

Salinolino   |   Senin, 11 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lesley tumbuh besar di rumah tangga Vance family, dimana ayah Lesley bekerja sebagai security untuk keluarga bangsawan itu. Ketika Vance family diserang oleh saingan keluarga, Ayah Lesley tewas.

Ketika para penyerang hendak menuju ke rumah Vance family, Lesley yang masih kecil, mengambil senapan hitam serta menuntaskan misi mendiang ayahnya. Tetesan air mata di pipi Lesley ketika dia menembak peluru demi peluru, setiap peluru membunuh satu assassin. Air mata terakhir muncul ketika dia menembak orang terakhir dari saingan Vance family.

Baca ini juga :

» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Kemudian, Lesley diadopsi menjadi putri angkat sulung Vance family setelahnya, juga memberikan pewaris tunggal mereka, Harley dalam pengawasan Lesley sebagai kakak. Harley, yang dulunya pembuat onar alami, selalu menggunakan kekuatan sihirnya untuk membuat keributan di rumah tangga Vance family. Hanya Lesley yang bisa membuat Harley tetap dalam kendali.

Setelah mendengar Harley sudah lama berkelana sendirian ke Land of Dawn yang berbahaya, Lesley menyusul dan membawa senapannya. Setelah menemukan Harley dari perjalanan yang sangat panjang, dia sadar bahwa anak muda yang belum dewasa telah berubah dari berbagai pengalaman. Lesley memutuskan bahwa akan lebih baik jika Harley berada di Land of Dawn, sementara dia secara diam-diam melindungi adiknya dari bayang-bayang.

Sejak saat itu, semua monster yang terkena sihir Harley juga akan diserang oleh satu peluru hitam. Cerita-cerita anak ajaib diikuti seorang penembak jitu misterius segera menyebar di seluruh dunia.

Src: @mobilelegendstoday (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru