NEWS

Warner Bros Bocorkan Film Superhero DC Movie Yang Segera Tayang!

Culdesacc   |   Senin, 11 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Persaingan film superhero Marvel dan DC semakin ketat saja sejak pertengahan 2017 ini. Seakan mengadu masing-masing superheronya, setiap tahunnya ada saja film yang dimunculkan walaupun DC kalah start dan mulai mencoba mengejar dengan Wonder Woman dan Justice League yang ditayangkan tahun ini.

Untuk beberapa tahun kedepan, tampaknya jajaran superhero DC Universe akan hadir di layar lebar. Dalam ajang Comic Con Experience yang diadakan di Sao Paulo, Brazil, Warner Bros menguak film-film DC Universe yang akan siap untuk ditayangkan untuk beberapa tahun kedepan.

Pengumuman dimulai dengan sekuel Wonder Woman, salah satu movie DC Universe yang meraih sukses besar dalam penayangannya tahun ini. Walau sempat dikabarkan bahwa Gal Gadot enggan berperan sebagai Wonder Woman lagi, namun sekuel nampaknya tetap akan diproduksi. Selain sekuel Wonder Woman yang belum jelas kapan akan ditayangkan, Aquaman juga akan ditayangkan 2018 ini.

Baca ini juga :

» Xbox Ciptakan Controller Coklat Yang Bisa Dimakan!
» Server MultiVersus Tutup, Persiapan Rilis Full di Tahun 2024
» Warner Bros. Tidak Sengaja Ungkap Mortal Kombat 12 akan Rilis di Tahun 2023
» [FIRST IMPRESSION] Hogwarts Legacy, Saatnya Buat Kekacauan di Hogwarts!
» Warner Bros Pertimbangkan Recast Amber Heard dari Perannya Sebagai Mera di Aquaman 2

Mereka juga menampilkan title card untuk Flashpoint, yang menandakan bahwa DC Films akan membawakan film The Flash menuju layar lebar. Selain itu diumumkan pula Justice League Dark, Suicide Squad 2, Batgirl Movie, Shazam, Green Lantern Corps dan The Batman.

Dengan serangkaian film DC Universe yang akan tayang tersebut, tampaknya persaingan akan semakin memanas. Menurut Kotakers film mana yang bakal layak ditunggu? Langsung komentar dibawah ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru