NEWS

Rasakan Sensasi Makan Seperti Bangsa Saiya Di Dragon Ball Cafe and Diner!

Culdesacc   |   Senin, 11 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tiada petarung yang bisa bertarung dengan perut kosong, itulah kata-kata yang dapat menggambarkan Goku. Selain terkenal sebagai seorang Super Saiyan terkuat di jagat Universe 7, Goku terkenal sebagai seorang karakter yang banyak makan. Ingin makan banyak seperti Goku? Maka datanglah ke Dragon Ball Cafe and Diner!

Dragon Ball Cafe and Diner baru saja dibuka di Osaka dan menyediakan berbagai makanan yang dibentuk menyerupai berbagai adegan ikonik yang terjadi dalam serial Dragon Ball. Beberapa makanan yang disediakan adalah Dragon Ball bintang 4 yang dimiliki Goku di awal series tersebut, Awan Kintoun dengan gambar Goku kecil, juga makanan full plate yang bergambarkan pernikahan Goku dan Chi Chi.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!

Selain makanan, pengunjung juga bisa mendapatkan merchandise eksklusif yang hanya dijual dalam tempat makan tersebut, seperti misalnya gantungan kunci bergambar Goku, Krillin, Muten Roshi, Piccolo, Vegeta dan Naga Shenlong yang menggunakan topi Chef, dan juga casing iPhone bertema Dragon Ball.

Walau demikian, Dragon Ball Diner and Cafe hanya akan dibuka sampai akhir Januari 2018. Jadi untuk kamu yang sedang berada di Jepang ataupun berencana ke Jepang dalam waktu dekat, Dragon Ball Diner and Cafe menjadi salah satu pilihan wisata yang cocok untukmu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru