NEWS

Mobile MMORPG dengan Grafis Fantastis "Royal Blood" Siap Dirilis Awal Tahun 2018!

Taufik Hidayat   |   Senin, 11 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak sekali para developer game mobile menawarkan genre MMORPG yang dibalut menarik dengan grafis yang fantastis, terutama developer dari Korea Selatan. Pertama kali diumumkan oleh Gamevil pada tahun 2016 lalu, Royal Blood telah menjadi mobile MMORPG yang cukup diantisipasi kehadirannya.

Dilansir dari MMO Culture, melalui sebuah acara untuk media di Korea Selatan, Gamevil telah membeberkan informasi terbaru mengenai Royal Blood, termasuk tanggal perilisannya. Royal Blood siap dirilis di Korea Selatan pada 12 Januari 2018 , setelah itu menyusul versi global pada bulan Maret 2018.
Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Royal Blood telah memenangkan sebuah penghargaan di acara Unite Seoul 2017 pada nominasi "Best Graphics". Dibuat dengan menggunakan Unity, Royal Blood benar-benar menyuguhkan kualitas grafis yang sangat fantastis. Gamevil telah merencanakan bahwa Royal Blood akan segera dirilis pertengahan tahun ini.

Royal Blood merupakan MMORPG yang akan membawa pemain untuk masuk di petualangan yang. Sama halnya dengan game online lainnya, pemain dapat berkompetisi dengan pemain yang lain. Yang menarik adalah terdapat pertarungan 100 vs 100 dengan serangan skala besar yang akan mengajak pemain dari seluruh server untuk ikut bergabung dalam permainan. Kita tunggu saja pengumuman lebih lanjut dari Gamevil.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru