NEWS

Bandai Namco Resmi Umumkan Super Robot Wars X, Pastikan Rilis Versi Inggris Untuk Wilayah Asia

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 12 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu, Bandai Namco Entertainment mengumumkan seri terbaru Super Robot Taisen yang berjudul Super Robot Wars X. Game ini rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Maret 2018 mendatang, untuk PlayStation 4 dan PlayStatation Vita di wilayah Jepang. Tapi untuk rilis versi Asia, game ini akan hadir dengan translasi bahasa inggris.

Gamenya sendiri mengusung latar dunia fantasi bernama "Al-Warth" yang memadukan unsur sci-fi dan robot di dalamnya. Bandai Namco juga memperlihatkan line up dari konten terbaru yang akan dihadirkan. Detail lebih jelasnya bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Bersamaan dengan pengumuman ini, trailer perdana dan pesan khusus dari producer Shinya Satake dan Takanobu Terada, dimana mereka memperkenalkan proyek terbaru ini secara mendetail. Jika kamu masih asing dengan seri ini, Super Robot Wars adalah salah satu franchise game mecha layaknya Gundam. Hanya saja konsep gameplaynya berbeda, yaitu berupa strategy battle.

Untuk saat ini, Super Robot Wars X masih belum mendapatkan perkiraan tanggal rilis pasti. Tapi melihat Bandai Namco yang mulai serius melokalisasi game terbaru mereka untuk wilayah barat, mungkin saja informasi terbarunya akan segera diumumkan. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru