NEWS

Satoshi Tampak Moe Dalam Film Anime Pokemon Tahun Depan?!

Culdesacc   |   Selasa, 12 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Satoshi (atau Ash) merupakan sosok protagonis dalam anime Pokemon yang desainnya tampak selalu muda dan periang dalam setiap penayangan animenya yang sekarang sudah lebih dari hampir 20 tahun. Karena umur penayangan yang tinggi tersebut, animator juga akan berganti seiring dengan bergantinya jajaran staff dan studio, yang menyebabkan terjadinya perubahan pada desain karakter.

Berbeda dari penampilannya pada anime Pokemon Sun and Moon yang sedang ditayangkan di Jepang, kali ini Satoshi tampak dengan sangat... moe, di film anime terbarunya yang akan tayang di tahun 2018!

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Trailer dimulai dengan topi milik Satoshi yang terbang kearah seorang gadis. Terdapat kata-kata "Sekarang, petualangan semua orang akan dimulai." dalam trailer tersebut. Satoshi juga belum mengganti kostumnya dan masih menggunakan pakaian yang sama yang ia kenakan pada film Pokemon the Movie: I Choose You!, yang berarti movie ini merupakan sekuel dari movie tersebut.

Walau karakter desainnya berubah dengan sangat drastis namun Kotakers jangan khawatir karena film ini akan dipegang langsung oleh Wit Studio, yang terkenal dengan Shingeki no Kyojin. Jadi sudah bisa dibayangkan lah bagaimana kualitas dari film tersebut nantinya. Pokemon the Movie terbaru akan tayang untuk 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru