NEWS

Para Gamer Mengkritik Desain Karakter Wanita Dalam PUBG yang Dinilai Terlalu Sensual

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 12 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Fitur character design belum lama ini akhirnya ditambahkan ke dalam server uji coba PlayerUnknown's Battlegrounds. Walaupun cukup menarik dan memberikan kesempatan bagi para pemain untuk membuat desain karakter sesuai keinginan, tapi ada satu hal yang dinilai cukup mengganggu yaitu desain karakter wanita dengan camel toe.

Bagi kamu yang masih asing dengan sebutan ini, camel toe adalah penampakan dari area genital wanita yang terlihat lebih jelas saat dipandang. Karakter wanita dalam test server PUBG ini menggunakan celana dan pakaian berbahan ketat, sehingga para gamer bisa melihat area sensitif dari desain karakternya. Karena dalam versi Early Access sebelumnya desain ini tidak muncul, maka sontak saja para gamer langsung mengkritik pihak developer.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Menanggapi kritik ini, Brendan Greene yang merupakan perwakilan dari Bluehole langsung meminta maaf kepada para gamer serta memberikan penjelasan dalam akun twitter resminya. Dia mengatakan kalau desain ini adalah salah satu bagian dari asset lama yang sudah ada sejak PUBG diproduksi. Karena kurang teliti, asset ini belum diperiksa selama 2 tahun sejak pertama kali dibuat. Tanpa perlu menunggu waktu lama, pihak developer langsung memberikan update terbaru untuk memperbaikinya.

Versi final dari PlayerUnknown's Battlegrounds sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Desember nanti, bersama dengan update peta terbarunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru