NEWS

H1ZI Bisa Dimainkan Secara Gratis Lewat Masa Free Weekend Besok, Serta Tambahan Diskon 75%

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 13 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Demi meningkatkan jumlah pemain sekaligus mempertahankan popularitas dari H1Z1, Daybreak Games mengumumkan kalau mulai besok H1Z1 akan memasuki masa free weekend untuk pertama kalinya. Dengan ini, para pemain bisa mendownload dan memainkan gamenya secara gratis sampai tanggal 21 Desember nanti. Sebagai tambahan, pihak developer juga memberikan potongan diskon hingga 75% untuk gamenya selama masa free weekend ini berlangsung.

Konten tambahan baru yang ditwarkan H1Z1 bulan ini adalah Wreck the Halls. Jadi selama bulan Desember, para pemain bisa mendapatkan special holiday outfit lewat beberapa event khusus yang sedang berlangsung. Persyaratan untuk mendapatkan rewardnya juga tidak sulit, dimana kamu hanya perlu memastikan peringkat 30 besar dari match yang dimainkan selama event holiday.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!

Walaupun kepopulerannya sudah semakin menurun, tapi H1Z1 adalah salah satu game yang mengawali konsep gameplay Battle Royale layaknya DayZ. Dimana kamu akan diterjunkan dalam sebuah pulau dan berusaha untuk bertahan hidup dari gas beracun yang terus menyebar luas di pulau. Tidak hanya gas, tapi kamu juga harus memperhatikan ancaman dari pemain lainnya untuk bertahan sebagai last man standing.

H1Z1 sendiri sudah dirilis pada bulan Februari tahun lalu dan masih berada dalam tahap Early Access hingga sekarang. Melihat DayZ yang akan segera keluar dari tahap Early Access sebentar lagi, mungkin saja pihak developer Daybreak juga ikut terdorong untuk merilis versi final dari H1Z1 dalam waktu yang lebih dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru