NEWS

Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory Tampilkan Trailer Terbaru dan Hadirkan Karakter Lama!

Culdesacc   |   Rabu, 13 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang diumumkan oleh produser Digimon Story Kazumasa Habu, Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory merupakan game yang menceritakan kisah Cyber Sleuth namun dalam perspektif berbeda, kali ini berdasarkan sudut pandang para hackers yang tergabung dalam sebuah organisasi bernama Hudie.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Bandai Namco kali ini menampilkan trailer 7 menit yang memperlihatkan gameplay, sistem dan juga memperkenalkan kembali karakter-karakter lama yang sebelumnya telah muncul dalam Cyber Sleuth, seperti misal Nokia Shiramine dengan Digimon-nya, Agumon dan Gabumon, Arata Sanada, beberapa karakter penting lainnya seperti Fei, Yuugo dan karakter utama Cyber Sleuth, Takumi Aiba.

Diperkenalkan juga beberapa sistem seperti Mission yang bisa diakses dari Net Cafe Hudie, dan sistem Digimon Farm dimana setiap Digimon dapat dilatih setiap statusnya untuk mendapatkan status yang optimal. Dengan mengatur sequence attack dalam battle, pemain dapat menggunakan Xros Combination Attack yang mengeluarkan damage besar kepada musuh. Terdapat pula Domination Battle dimana para tim Hacker beradu kekuatan untuk merebut daerah kekuasaan.

Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory akan dirilis 14 Desember 2017 untuk PS4 dan PS Vita di Jepang. Untuk versi baratnya akan dirilis pada 19 Januari 2018 untuk konsol yang sama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru