Release Date2 December 2017
ESRB RatingEveryone
GenreSport
Publisher
KLab

Developer
KLab

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Captain Tsubasa: Dream Team

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Captain Tsubasa merupakan serial sepakbola yang mengisahkan tentang Tsubasa dan kawan-kawannya dalam tim Jepang untuk memenangkan kejuaraan dunia. Banyaknya karakter dan jurus-jurus yang menarik membuat anime dan manga ini diminati oleh banyak fans khususnya fans sepakbola.

Tahun 2016, KLab yang sebelumnya terkenal membuat game Love Live School Idol Festival seakan membuat gebrakan dengan mengumumkan game mobile terbaru Captain Tsubasa yaitu Captain Tsubasa: Dream Team (Captain Tsubasa: Tatakae Dream Team dalam bahasa Jepang) yang menyatukan semua pemain yang ada dalam serial tersebut kedalam satu tim yang dapat bertanding dengan tim lainnya.

Seseru apa sih game Captain Tsubasa yang satu ini? Yuk simak review Kru KotGa!

Baca ini juga :

» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
» Apex Legends Mobile

Mirip dengan Football Manager tapi dengan jurus-jurus Captain Tsubasa yang khas, fokus utama dalam game Captain Tsubasa: Dream Team adalah bagaimana kamu membuat tim dengan karakter-karakter favorit dari Captain Tsubasa. Kamu bisa merubah jersey, membuat logo tim sendiri, bahkan scouting pemain melalui fitur gacha.

Ketika memasuki permainan, kamu akan dihadapkan kepada layar dengan gambar foto karakter dimana pemain dapat memantau kemana pemain-pemain tersebut berlari dan siapa yang sedang membawa bola.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview