NEWS

Rasakan Asinnya Microtransaction Dengan Lootbox Simulator!

Culdesacc   |   Kamis, 14 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lootbox merupakan fitur dalam game dimana gamer akan mendapatkan item dari sebuah kotak yang berisikan item-item random didalamnya dengan berbagai tingkat kelangkaan. Jika kamu mendapatkan item yang tidak diinginkan, maka terdapat dua pilihan yaitu antara grinding agar bisa mendapatkan lootbox lagi, atau membayar sejumlah uang untuk membeli lootbox baru. Seperti itulah skema microtransaction yang sedang marak akhir-akhir ini.

Baca ini juga :

» Ngeri Banget! Game Horror dengan Unreal Engine 5, DON'T SCREAM akan Rilis di Tahun 2023!
» Siap Berpetualang di Dunia Penuh Dengan Misteri? Game Indie 'Dros' akan Rilis di PC Pada 20 Juli!
» Indie VTuber Bao Ditipu oleh Sebuah Studio Pembuatan Animasi hingga IDR500 Juta!
» Jelajahi Realitas Alternatif Bersama Karakter Indie Favoritmu di Alternate Universe Playbook!
» Dari Indie ke Indie, Nyanners Umumkan Keluar dari VShojo

Dengan bentuk sebuah game simulator yang menyindir sistem microtransaction, Mutant Entertainment Studios membuat sebuah game dengan judul I Can't Believe It's Not Gambling. Dalam deskripsi gamenya, mereka menulis bahwa game ini melompati bagian gameplay yang membosankan dan langsung menuju bagian yang paling kalian tunggu, yaitu membuka lootbox.

Dalam game ini, kamu membuka lootbox untuk mendapatkan lootbox untuk dibuka lagi di kesempatan lain. Lootbox yang telah kamu dapatkan juga dimasukkan ke dalam collection, jadi kamu bisa melihat lootbox-lootbox yang telah kamu dapatkan sebagai bentuk achievement.

Jadi tunggu apalagi? Kamu mau membuka lootbox untuk mendapatkan lootbox yang nantinya akan dibuka untuk mendapatkan lootbox baru? I Can't Believe It's Not Gambling dapat dibeli di Steam dengan harga Rp. 8,409.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru