NEWS

Delapan Tim Terbaik Mobile Legends Siap Tanding di Mobile Legends: Bang-Bang Pandawa Lima Tournament

Master-Fakry   |   Kamis, 14 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-40 BPJS Ketenagakerjaan yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2017, BPJS Ketenagakerjaan mengadakan berbagai kegiatan menarik, di antaranya adalah bazar sembako murah, sunatan massal, seminar nasional, dan dongeng anak. Kemeriahan acara tersebut akan ditutup dengan agenda puncak bertajuk "40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan" yang akan diselenggarakan pada tanggal 15-17 Desember 2017 di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Kota Tangerang.

BPJS Ketenagakerjaan bekerja sama dengan game yang sedang digandrungi gamer Indonesia, Mobile Legends: Bang-Bang untuk mengadakan kompetisi esports bernuansa budaya perwayangan Indonesia, yakni Mobile Legends: Bang-Bang Pandawa Lima Tournament. Setelah ribuan tim yang mendaftar dan telah disaring sampai 256 tim secara matang dari seluruh Indonesia maka pada akhirnya telah ditemukan delapan tim terbaik yang akan bertanding secara langsung pada tanggal 15-17 Desember 2017 di ICE BSD).


Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Total hadiah pada kompetisi esports ini sebesar 40 juta Rupiah yang mana juara pertamanya akan mendapatkan piala khusus yang terinspirasi dari senjata dalam dunia perwayangan Indonesia, yakni Gada Rujakpala.

Dukungan BPJS Ketenagakerjaan tersebut menjadi dorongan tersendiri bagi para gamer di Indonesia yang mana akhirnya para atlet esports juga berhak untuk mendapatkan perlindungan dari berbagai program BPJS Ketenagakerjaan. Selain itu, para gamer yang akan menghadiri langsung pagelaran acara HUT ke-40 dari BPJS Ketenagakerjaan yang juga akan dihibur oleh penampilan para artis ibu kota, seperti Via Vallen, Slank, Sheila On 7, JKT48, Kahitna, Kikan, Saykoji, dan masih banyak lagi.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru