NEWS

Gintama Ranbu Dapatkan Cerita Tambahan Setelah Tamat!

Culdesacc   |   Kamis, 14 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Gintama Ranbu akan rilis pada bulan Januari mendatang, menjelang rilisnya proyek game terakhir dari serial Gintama tersebut, semakin banyak info yang dibeberkan oleh Namco Bandai, salah satunya adalah tambahan post-game story!

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD

Dengan menyelesaikan mode Gintama Chronicle, kamu akan dapat mengunlock scenario side-story, dimana cerita-cerita dari arc Gintama Chronicle dapat dimainkan oleh karakter lain dan membuka story tambahan dari perspektif karakter-karakter lain. Namco Bandai juga menjanjikan sejumlah skit tambahan jika kamu memainkan sebuah stage dengan karakter yang seharusnya belum hadir dalam arc tersebut.

Selain itu, mereka juga memberikan informasi karakter assist yang akan membantu Gintoki dan Yorozuya dalam pertarungannya. Mereka adalah Housen, Okada, Doromizu Jirocho, Tokumori Saigou, Abuto, Utsuro, Oboro, Sasaki, Sarutobi Ayame, Tama, Shimura Tae, Umibouzu, Elizabeth, Sadaharu, Kyuubei, Madao, dan Neo Armstrong Cyclone Jet Armstrong Cannon. Selain karakter-karakter tersebut, Bandai Namco juga menyebutkan bahwa terdapat karakter playable, boss dan assist yang akan mereka umumkan dalam waktu dekat.

Gintama Ranbu akan dirilis pada tanggal 18 Januari 2018 untuk PS4 dan Vita, dengan versi Inggris untuk region SEA yang akan dirilis bersamaan. Terdapat juga AV (Anime Voice) Edition menyediakan 16 lagu yang merupakan lagu tema anime Gintama, dan 60 dialog yang hanya bisa didapatkan dengan membeli edisi tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru