NEWS

Attack on Titan 2 Pastikan Adanya Fitur Kostumisasi Karakter

Taufik Hidayat   |   Jumat, 15 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada ajang Tokyo Game Show 2017 lalu, Attack on Titan 2 telah mendapatkan respon yang positif dengan harapan yang begitu besar dengan adanya perbaikan diberbagai sisi, dimana seri sebelumnya banyak sekali bug yang menjengkelkan. Hari ini, KOEI Tecmo memperlihatkan beberapa detail terbaru Attack on Titan 2.

KOEI Tecmo memastikan bahwa akan adanya fitur kostumisasi karakter pada game tersebut. Karakter yang akan kamu buat nantinya bisa digunakan pada mode multiplayer sekaligus mode single-player dan melihat jalan cerita dengan persepektif yang berbeda dengan karakter buatanmu. Kostumisasi karakter tersebut mencakup wajah, tipe badan, baju, dan juga jenis kelamin.

Baca ini juga :

» Kolaborasi is Real! Mobile Legends Umumkan Kolaborasi dengan Attack on Titan!
» Sudah Muncul di Advance Server, Kolaborasi Antara MLBB x Attack On Titan Sudah Semakin Dekat!
» [Rumor] Leaker Sebut Kolaborasi MLBB x Attack On Titan Akan Rilis Bulan Januari 2024!
» Bisa Jadi Levi! Seorang Fans Buat Game Attack On Titan, Kabarnya Bisa Main Online!
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!

Selain itu, Attack on Titan 2 akan menghadirkan 30 karakter lainnya. Setiap karakternya juga didesain sesuai kemampuan dan gaya bertarung mereka di medan pertempuran. Selain itu, fungsi dari 3D Manuever Gear juga mendapatkan peningkatan dan kontrol yang lebih responsif dibandingkan seri sebelumnya. Sekilas, game ini memang layak untuk diantisipasi.

Attack on Titan 2 dipastikan akan mendapatkan versi Inggris-nya dan siap dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC pada 20 Maret 2018. Artinya, versi Inggris tersebut hanya lebih lambat 5 hari dibanding versi Jepang yang akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru