NEWS

[Tips Mobile Legends] Cara Farm Sangar Menggunakan Roger Ala Daylen Saints Indo

Salinolino   |   Jumat, 15 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kali ini kru KotGa akan membahas hero Fighter dan sekaligus Marksman siapa lagi kalau bukan Roger. Hero bertipe Marksman dan Fighter ini memiliki skill-skill yang membuat musuh terbunuh dengan cepat. Dan kali ini kru Kotga akan ngasih kalian tips dan trick cara menggunakan Roger ala Daylen.

Yuk kita simak Kotakers bagaimana caranya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Waktu awal permainan terlihat Daylen langsung menuju monster hutan daerah musuh. Karena menurut ia dari pada kita menunggu minion yang sedang jalan, ada baiknya serang monster hutan yang telah respawn duluan.

Kemudian dilanjutkan ketika ia hendak menuju lanenya, ia mengambil monster hutan yang ada di daerah musuh lagi. Setelah udah kelar ia kemudian langsung menuju lanenya untuk menghabiskan minion yang ada.

Setelah itu ia terlihat ia menuju ke daerah monster hutan miliknya untuk mengambil buff. Lalu setelah ngambil buff dia kembali lagi ke lane untuk menghabiskan sisa minion yang ada.

Dan tips dari Daylen adalah disaat kita ingin ke lokasi tertentu, kemudian kalian sedang berada di lane untuk membersihkan minion. Kalian harus ngambil moment yang tepat bagaimana caranya agar kalian sedang jalan, tetapi kalian masih mendapatkan gold dan xp dari minion tersebut.

Dan tips selanjutnya dari Daylen adalah saat kalian sedang 1v1 dilane, untuk memenangkannya adalah kalian harus pintar-pintar mengambil monster hutan.

Tips selanjutnya yaitu saat menggunakan Roger, kalian tidak perlu irit menggunakan mana. Karena setiap kali kalian membunuh monster hutan, mana kalian akan bertambah.

Semoga tips menggunakan Roger dari Daylen Saints Indo bisa menambah ilmu buat para Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru