NEWS

BarbarQ, MOBA yang Bikin Nagih Siap Dirilis Secara Global

Taufik Hidayat   |   Selasa, 19 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher game mobile Electronic Soul telah mengumumkan bahwa game terbaru besutannya - BarbarQ, akan tersedia secara global bulan ini. BarbarQ menawarkan game bergaya pixel. Para pemain bisa bertarung dengan pemain lainnya di seluruh dunia dan menjadi yang nomor satu.

BarbarQ diklaim akan menjadi game MOBA yang fenomenal. Bagaimana tidak, BarbarQ menawarkan mekanisme gameplay yang membuat pemainnya ketagihan. Para pemain akan dikumpulkan di sebuah arena, dituntut untuk memakan jamur sebanyak mungkin untuk mengalahkan pemain lainnya. Menariknya lagi, pertarungan tersebut dilakukan secara real-time.
Pertarungan tersebut akan berlangsung 3v3v3 secara beregu dan kekompakan disini sangatlah diperlukan. Tapi hati-hati, kedua tim bisa saja beraliansi untuk mengalahkan satu tim lainnya. Tidak hanya sekedar membunuh tim lainnya, kamu juga dituntut untuk menjadi yang pertama. Selain itu, jangan lupa untuk mendapatkan skill berbeda disetiap map.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Menariknya, kamu dapat bertarung dengan jutaan pemain lainnya diseluruh dunia dengan berbagai mode yang seru, mulai dari Barbar Duel, Dark Adventure dan juga AI mode. Persiapkanlah dirimu bersama teman-temanmu untuk menjadi yang terkuat. Tidak hanya untuk dirimu sendiri, tetapi juga untuk negara.

Disisi lain, kualitas grafis pixel yang ditawarkan menambah elemen lucu dan keseruan game itu sendiri. Game tersebut juga memiliki fitur Emoji layaknya Rage Comic. Jangan ragu untuk mengungkapkan ekspresimu!

Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai BarbarQ tidak ada salah kamu untuk mengunjungi halaman Facebook resminya disini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru