NEWS

Battlefield: Bad Company 3 Bukan Seri Terbaru Battlefield di Tahun 2018

Keyboard22   |   Senin, 18 Dec 2017

Jika ada satu game terbaik yang bisa mewakili franchise Battlefield untuk bersaing di pasar game FPS saat ini, mungkin Battlefield: Bad Company adalah nama seri yang ada dalam pikiran sebagian besar gamer. Sejak seri keduanya dirilis pada tahun 2010 lalu, popularitas dari franchise Battlefield mendadak jadi sangat populer di kalangan gamer karena kualitas gamenya yang dianggap fantastis.

Sedang menanti seri terbaru tersebut? Sayangnya, rumor mengenai Battlefield: Bad Company 3 tidaklah benar. Dilansir dari Eurogamer, seorang YouTuber - AlmightyDaq yang sebelumnya berhasil memprediksi Battlefield 1 serta berbagai track record meramalkan game-game terbaru EA telah mengungkapkan mengenai seri terbaru Battlefield nantinya. Yang jelas, ia mengatakan bahwa Battlefield: Bad Company 3 bukan seri terbaru yang akan dirilis tahun depan.

Baca ini juga :

» Akhirnya, Seri Klasik Command & Conquer dan Red Alert Dapatkan Remaster!
» Karena Berani Menentang, Pemain Pro FIFA Ini Mendapat Ban Tegas dari EA
» EA Tertarik Untuk Remaster Seri Klasik Command & Conquer
» Butuh Storage 50GB, Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan FIFA 19
» EA Terjerat Investigasi Kriminal Karena Praktik Loot Box Berlebihan

Ia mengatakan bahwa Battlefield: Bad Company 3 sedang dikerjakan oleh DICE LA dan tahap pengembangannya masih jauh dari sempurna untuk dirilis di tahun 2018. Sementara itu, ia memperlihatkan sebuah cuplikan video yang mengungkapkan bahwa DICE Sweden telah mengembangkan game terbaru Battlefield dengan latar belakang perang dunia ke-2 dan siap dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Jika kamu menanti Battlefield: Bad Company 3 dirilis tahun depan, sepertinya jangan terlalu berharap dulu. Sudah sekitar seminggu tersebar rumor mengenai seri terbaru Battlefield, hingga saat ini pihak EA belum angkat bicara. Kita tunggu saja pengumuman resminya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru