NEWS

Bleach: Brave Souls Perlihatkan Desain Anime Dari Arc "Thousand Year Blood War"

Fadhil Baladraf   |   Senin, 18 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun seri Bleach sudah diadaptasi dalam format anime sebanyak 300 episode lebih, tapi story arc "Thousand Year Blood War" sayangnya tidak diadaptasikan oleh studio Pierrot. Banyak fans tentunya kecewa, apalagi arc ini merupakan konklusi jalan cerita yang sangat penting dan sulit untuk dilewatkan begitu saja.

Untuk sedikit mengobati rasa penasaran dari para fans, game mobile berjudul Bleach: Brave Souls memperlihatkan artwork artwork Bleach yang diadaptasi langsung dari story arc terbarunya. Para fans dari berbagai wilayah di Jepang dan seluruh dunia tentunya tidak melewatkan kesempatan untuk mengambil beberapa foto penampakan artworknya yang keren.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Seperti yang bisa kamu lihat diatas, foto yang diambil dari ajang Jump Festa kemarin memperlihatkan karakter Hitsugaya Toshiro dan Byakuya Kuchiki dengan desain terbaru mereka. Artwork ini sebenarnya adalah promosi dari konten terbaru yang akan dirilis untuk Bleach: Brave Souls. Tapi melihat desainnya saja pasti sudah membuat para fans semakin berharap seri animenya kembali.

Selain Toshiro dan Byakuya, beberapa karakter lain juga ikut diperlihatkan di stand yaitu Renji, Komamura, hingga Mayuri. Lalu bagaimana dengan Kotakers sendiri? Apakah kamu juga berharap agar seri anime Bleach bisa kembali?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru