NEWS

Yu Yu Hakusho Dapatkan Anime Terbaru Untuk OVA!

Culdesacc   |   Senin, 18 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Yu Yu Hakusho merupakan anime yang berkisah tentang kehidupan Yusuke Urameshi sebagai Detektif Supranatural yang diutus oleh dewa kematian untuk menyelidiki keanehan supranatural yang terjadi di dunia nyata. Kisahnya dan pertarungannya yang menarik membuat anime tersebut sempat populer dan salah satu karakternya, Hiei menjadi karakter chuunibyou yang populer diperankan di Jepang.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Tak Lekang oleh Waktu! Sang Bayi Teletubbies, Jess Smith Resmi Lahirkan Anak Pertamanya!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Selain mengumumkan game mobile terbarunya yang berjudul Yu Yu Hakusho 100% Maji Battle, kali ini diumumkan pula dalam panel Studio Pierrot bahwa pada ulang tahun ke 25nya Yu Yu Hakusho akan mendapatkan sebuah animasi terbaru yang akan dimasukkan ke dalam Bluray Box Set yang akan merayakan ulang tahun serial tersebut yang ke 25.

Anime tersebut tampaknya akan membawa pemeran-pemeran lama yang sebelumnya telah mengisi suara banyak karakter seperti Yusuke, Kuwabara dan lainnya. Namun, belum jelas cerita apa yang akan diambil oleh anime tambahan tersebut. Beberapa fans berspekulasi kalau anime tersebut akan mengadaptasi ending asli dari versi manga-nya, namun kita tunggu saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru