NEWS

Top Up Mobile Legends via UniPin Gratis Pulsa !

Salinolino   |   Selasa, 19 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengen beli dimonds Mobile Legends, terus dapat pulsa? Bisa banget Kotakers! Bagi para pemain Mobile Legends, kali ini UniPin dengan bangga menghadirkan Bonus Pulsa Rp 10.000 bagi kalian yang melakukan isi ulang diamonds maupun membeli Starlight Member !

Dan kali ini kru KotGa akan membagikan bagaimana cara mendapatkan pulsa dengan membeli diamonds di UniPin.

Untuk cara menggunakan ATM transfer, pertama Kotakers harus masuk dulu ke situs resminya.

Setelah itu kalian masukan user ID Mobile Legends, pilih jumlah diamonds yang ingin dibeli atau pilih paket starlight member yang kalian ingin kan, lalu masukan ID banking kalian (bila diperlukan). Kemudian masukan nomer telepon kalian. Transaksi sukses, gratis pulsa akan dikirimkan ke nomor telepon kalian. Dan kalian bisa mendapatkan gratis pulsa lagi keesokan harinya dengan membeli lagi besok.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Kalau yang tadi dengan menggunakan ATM transfer, dan yang ini kru KotGa akan memberi tahu dengan menggunakan pulsa XL dan Telkomsel. Seperti biasa masuk ke situs resminya.

Pilih tab Pulsa, lalu pilih provider kalian (Telkomsel atau XL). Masukan id Mobile Legends kalian, pilih jumlah diamond yang akan kalian beli, dan masukan nomor HP kalian untuk dipotong pulsanya. Masukan nomor HP yang kalian ingin berikan gratisnya. Selesaikan pembayaran kalian dan kalian akan langsung menerima pulsa kalian.

Dan periode ini berlangsung dari 1 Desember hingga 21 Desember 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru