NEWS

Kit Harington: Season Penutup Game of Thrones Lebih Besar Dari Sebelumnya!

Culdesacc   |   Selasa, 19 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Serial drama medieval Game of Thrones yang merupakan adaptasi dari novel fantasi A Song of Ice and Fire beberapa saat lagi akan menuju penghujung dari serial tersebut. Drama yang yang berkisah tentang perebutan tahta Iron Throne dalam Westeros ini merupakan drama televisi terpopuler hingga saat ini.

Baca ini juga :

» Trailer House of the Dragon Season 2 Punya Tiga Video! Perlihatkan Perspektif Rhaenyra dan Aegon II
» The Last of Us HBO Umumkan Aktris Yang Perankan Abby
» The Last of Us Raih 8 Penghargaan Di Creative Arts Emmy Awards
» Alasan Dana! Spin-off Game of Thrones, 9 Voyages, akan Berubah Format Jadi Animasi
» Paramount Pictures Telah Riliskan Trailer Resmi Untuk Transformers: Rise of the Beasts!

Menuju penghujung serial tersebut, aktor yang memerankan Jon Snow yaitu Kit Harington mengutarakan dalam interviewnya dengan majalah Time pada hari Jum'at lalu bahwa season terakhir dari Game of Thrones akan lebih besar dari sebelumnya dan menjanjikan bahwa serial tersebut akan berakhir dengan sebuah kejutan.

"Ini akan menjadi lebih besar dari sebelumnya." Ucap Kit Harington. Ia juga berkata bahwa ia akan kembali ke Belfast, Irlandia Utara untuk melakukan syuting minggu depan. "Aku tak tahu apa yang akan aku rasakan ketika semua ini akan berakhir tahun depan. Ini terasa sangat cepat, tapi memang sudah saatnya.", pungkasnya.

Walau demikian, tanggal pasti kapan season akhir dari Game of Thrones akan ditayangkan belum diumumkan oleh HBO, kita tunggu saja kapan musim dingin akan tiba.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru