NEWS

Virtus Pro Berhasil Memenangkan The Summit 8 !

Salinolino   |   Selasa, 19 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Virtus Pro memenangkan trofi juara The Summit 8. Perjalanan yang ia lalui di kompetisi ini nyaris sempurna, yakni VP tercatat cuma kalah satu kali sebelum memastikan membawa pulang gelar juara The Summit 8.

Roman "RAMZES666" Kushnarev dan rekan satu timnya telah sukses mengalahkan perlawanan Sacred dan OG dengan skor telak 3-0 yang tergabung di Grup A. Kemenangan sempurna itu mengantarkan VP melaju ke babak play-off dengan rekor kemenangan sempurna!

Di babak semifinal, keberuntungan VP tetap tidak pudar. Menghadapi tim kuda hitam, yakni Team Kinguin, VP tetap tidak terkalahkan dengan skor 2-0 dengan format permainan BO3! Kemenangan tersebut membawa VP melaju kebabak Final dan mempertemukan tim yang tak terkalahkan tersebut dengan tim perwakilan Asia Tenggara yaitu Fnatic.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Menghadapi Fnatic dalam format best of five ternyata tak membuat VP mengendorkan kekuatan. VP tetap menerapkan taktik dan strategi yang agresif!

Sempat mengalami kekalahan pada game kedua, pada pertandingan selanjutnya VP tidak mau mengalami hal yang sama. Dan akhirnya Ivan "Artstyle" Antonov dkk membawa pulang trofi The Summit 8 lewat kemenangan 3-1 melawan Fnatic!

Trofi ini merupakan trofi ketiga beruntun VP di ajang turnamen The Summit. Sebelumnya di ajang The Summit 6, VP mengalahkan OG dengan skor telak 3-0 di partai final. Sementara di The Summit 7, Team Secret kalah dengan skor 3-2!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru