NEWS

Game Adaptasi Anime Hokuto Ga Gotoku Rilis Trailer Baru yang Super Epik!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 20 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lewat sesi livestream Sega Nama yang diadakan kemarin, Toshihiro Nagoshi yang merupakan produser dari seri Yakuza memperlihatkan trailer baru game adaptasi anime Fist of the North Star yang berjudul Hokuto Ga Gotoku. Trailer yang berdurasi lebih dari lima menit ini memperlihatkan banyak detail terbaru, mulai dari jalan cerita hingga mekanisme gameplaynya.

Dunia post-apocalyptic dari seri animenya diadaptasi dengan sangat baik dimana kamu juga bisa menjumpai beberapa karakter original. Kenshiro sang karakter utama sendiri terlihat lebih garang lewat aksinya dalam pertempuran. Karena game ini dikembangkan oleh developer seri Yakuza, maka kamu mungkin bisa menjumpai berbagai macam fitur dan mekanisme gameplay yang tidak jauh berbeda.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Karena kamu berperan sebagai Kenshiro dalam game ini, tentu saja kamu bisa menggunakan kemampuan untuk membuat musuh meledak sambil mengeluarkan kata "Omae Wa Mou Shindeiru." Mengadaptasi jalan cerita dari seri manga serta keterlibatan beberapa pengisi suara original, tidak perlu diragukan lagi kalau game ini adalah proyek adaptasi yang paling dinantikan.

Hokuto Ga Gotoku sendiri akan dirilis di wilayah Jepang pada tanggal 8 Maret 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Selain wilayah Jepang, masih belum ada kepastian apakah game ini nantinya juga akan dirilis secara global atau tidak. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru