NEWS

Pre-Load Untuk Monster Hunter: World Beta Sekarang Sudah Tersedia, Tidak Memerlukan PS Plus

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 21 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang rilis versi finalnya pada bulan Januari nanti, Capcom akhirnya kembali membuka tahap beta kedua untuk Monster Hunter: World minggu ini. Bagi para pemain yang sudah mengikuti tahap beta pertama dan masih menyimpan data gamenya, maka bisa langsung kembali memainkannya tanpa perlu mengunduh ulang.

Berbeda dari tahap beta sebelumnya, kali ini para pemain tidak perlu berlangganan PlayStation Plus untuk mengaksesnya. Untuk ukuran file yang perlu diunduh masih sama, yaitu sekitar 5.74 GB. Walaupun tersedia secara gratis untuk semua orang, koneksi internet stabil masih diperlukan bagi para pemain yang ingin mencoba mode multiplayer.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Masa betanya sendiri akan berlangsung mulai tanggal 22-26 Desember. Bergantung dengan perbedaan waktu dari beberapa wilayah, akses beta ini bisa berlangsung hingga tanggal 27. Konten yang ditawarkan juga masih sama, dimana kamu bisa mengikuti tiga quest perburuan monster Great Jagras, Anjanath, dan Barroth. Setiap quest bisa diselesaikan secara solo maupun dengan bantuan tiga pemain lainnya dalam mode multiplayer.

Monster Hunter: World sendiri akan dirilis secara resmi pada 26 Januari 2018 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC akan menyusul setelahnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru