NEWS

PUBG Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi PC Minimum Untuk Memainkannya!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 22 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak berlebih jika mengatakan bahwa PlayerUnknown's Battlegrounds adalah game battle-royale yang paling menghebohkan sepanjang tahun 2017 ini. Game yang biasa disebut PUBG tersebut telah menorehkan berbagai macam rekor fantastis dengan berhasil menggaet 30 puluh juta pemain pada bulan Desember ini.

Kabar baiknya, PUBG telah resmi meninggalkan tahap Early Access pada 21 Desember kemarin. Perilisan tersebut hadir dengan berbagai macam hal baru, seperti map desert, tampilan UI yang lebih fresh hingga optimisasi grafis yang di gadang-gadang sudah jauh lebih baik. Lantas, apakah PC kamu sudah sanggup memainkan PUBG?

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Berikut spesifikasi PC minimum untuk memainkannya:

  • OS: 64-bit Windows 7, Windows 8.1, Windows 10
  • Processor: Intel Core i3-4340 / AMD FX-6300
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: nVidia GeForce GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 7850 2GB
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 30 GB available space

Jika kamu belum mencicipi PlayerUnknown's Battlegrounds dan ingin memainkan game ini, mungkin sekarang saat yang tepat untuk mencobanya. Playerunknown's Battlegrounds sudah dirilis resmi di PC dan bisa kamu beli melalui Steam dengan harga IDR 199.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru