NEWS

Ini Dia 10 Tim Tangguh Yang Siap Bertarung di Mobile Legends Professional League

Salinolino   |   Jumat, 22 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kompetisi Mobile Legends Professional League ini akan mempertandingkan 10 tim hebat dengan format pertandingan round-robin alias setiap tim akan bertemu satu sama lain!

Sebelum melakukan pertandingan tersebut, tentunya pihak Mobile Legends mengadakan 3 fase online qualifier untuk menentukan tim yang berhak berlaga nantinya.

Setiap fase online qualifier 1 dan 2 sendiri nantinya akan diikuti 512 tim. Sementara total online qualifier akan diikuti hingga 1024 tim! Peminat online qualifier cukup banyak dikarenakan pihak Moonton juga mempersiapkan hadiah bagi para pemenang online qualifier.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Untuk pemenang online qualifier 1 akan dipilih 3 tim terbaik, sama halnya juga dengan online qualifier 2, fase tersebut akan dipilih 3 tim terbaik. Berbeda dengan fase sebelumnya, fase online qualifier 3 di ikuti langsung oleh 1024 tim, dan nantinya akan dipilih 4 tim terbaik.

Untuk online qualifier 1 dan 2, juara pertama dan kedua akan mendapatkan USD400 sedangkan peringkat ketiga akan mendapat USD200. Untuk online qualifier 3, peringkat 1-4 akan mendapatkan USD250.

Dan 10 tim yang lolos dalam fase tersebut adalah:

  • RRQ.o2 Pemenang Online Qualifier 1
  • Louvre Pemenang Online Qualifier 1
  • J3X.Rev Indo Pemenang Online Qualifier 1
  • EVOS Pemenang Online Qualifier 2
  • Nxl> Pemenang Online Qualifier 2
  • Player Kill Pemenang Online Qualifier 2
  • Pandora Esports Pemenang Online Qualifier 3
  • Dominos Pemenang Online Qualifier 3
  • Saints JR Pemenang Online Qualifier 3
  • Critical Reborn Pemenang Online Qualifier 3


10 tim terbaik ini nantinya akan mendapatkan uang mingguan sebesar USD300 tiap minggu selama mereka bermain di liga ini dengan durasi 7 minggu. Bahkan, setiap poin kemenangan mereka bakal dihitung. Tim berhak mendapatkan hadiah USD250 apabila mereka mampu mendapatkan poin!

Mobile Legends Professional League rencananya akan diselenggarakan mulai tanggal 13 Januari sampai 11 Maret 2018 setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru