NEWS

Proyek Half-Life Remake Buatan Fans Bagi Segudang Detail dan Screenshot Baru

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 26 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah bertahun-tahun lamanya sejak pertama kali diumumkan, proyek remake dari game original Half-Life yang berjudul Black Mesa akhirnya kembali mendapatkan update terbaru. Ada banyak perubahan yang bisa dilihat, dimana salah satu yang paling mencolok adalah kualitas grafis dengan berbagai macam tambahan efek dan tekstur beresolusi tinggi.

Beragam efek grafis terbarunya sendiri meliputi real-time dynamic lighting, lens flares, god rays, dan banyak tambahan fitur lainnya yang membuat game ini berjalan lebih stabil. Walaupun hanya proyek buatan fans, tapi tim pengembang dibalik proyek remake ini berhasil bekerja dengan konsisten dan memperlihatkan hasil yang sangat menjanjikan.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam

Jika kamu tidak familiar dengan seri ini, Half-Life adalah salah satu franchise game first person shooter terbaik besutan Valve sejak tahun 1998 lalu. Dalam setiap serinya, kamu berperan sebagai silent protagonist bernama Gordon Freeman dalam perjalanannya di dunia steam punk penuh eksperimen gila dan konflik.

Half-life Black Mesa sendiri saat ini masih dalam tahap Early Access di Steam. Jika tertarik, kamu bisa mendapatkannya dengan harga IDR 27.250 (sudah termasuk potongan diskon 75 persen). Untuk penampakan screenshot terbaru dari Crowbar Collective, bisa langsung kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru