NEWS

Assassin's Creed: Origins & Game-Game Terbaru Besutan EA Masih Aman dari Pembajakan

Keyboard22   |   Rabu, 27 Dec 2017

Sepanjang tahun 2017 ini, Denuvo telah diserang habis-habisan oleh para grup cracker. Mulai dari CPY, Baldman, Steampunks, hingga CODEX yang juga ikut-ikutan belakangan ini. Akan tetapi, selama akhir tahun tampaknya tidak ada kabar bahwa game terbaru yang dilindungi oleh Denuvo berhasil dibobol oleh para cracker.

Kamu bisa melihat game-game terbaru seperti Sonic Forces, Injustice 2, Football Manager 2018, Need for Speed Payback dan Star Wars Battlefront 2 belum terbobol hingga saat ini. Diketahui, game tersebut telah menggunakan anti-tamper Denuvo yang terbaru dan belum berhasil terbobol hingga saat ini.

Baca ini juga :

» Assassin's Creed Odyssey Dipastikan Gunakan Denuvo Serta Ditambal Sistem Anti Pembajakan Lainnya
» [SPECIAL] Evolusi Ezio Auditore dari Masa ke Masa di Franchise Assassin's Creed
» Gratis, Open Beta Battlefield V Akan Dimulai Pada Awal September Mendatang
» [REVIEW] The Crew 2, Game Racing Segala Medan yang Keren
» 'Dragon Ball FighterZ' Akhirnya Berhasil Dibajak, Dukung Fitur Online Multiplayer

Yang paling menjadi sorotan adalah game besutan Ubisoft - Assassin's Creed: Origins. Nggak tanggung-tanggung, Ubisoft menanamkan dua "pelindung" sekaligus. Salah satu grup cracker - Revolt telah mengungkapkan bahwa Ubisoft menambahkan VMProtect bersamaan dengan Denuvo versi terbaru. Sepertinya hal tersebut cukup ampuh, buktinya? Sampai artikel ini ditulis Assassin’s Creed: Origins belum terbajak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru