NEWS

Assassin's Creed: Origins & Game-Game Terbaru Besutan EA Masih Aman dari Pembajakan

Taufik Hidayat   |   Rabu, 27 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepanjang tahun 2017 ini, Denuvo telah diserang habis-habisan oleh para grup cracker. Mulai dari CPY, Baldman, Steampunks, hingga CODEX yang juga ikut-ikutan belakangan ini. Akan tetapi, selama akhir tahun tampaknya tidak ada kabar bahwa game terbaru yang dilindungi oleh Denuvo berhasil dibobol oleh para cracker.

Kamu bisa melihat game-game terbaru seperti Sonic Forces, Injustice 2, Football Manager 2018, Need for Speed Payback dan Star Wars Battlefront 2 belum terbobol hingga saat ini. Diketahui, game tersebut telah menggunakan anti-tamper Denuvo yang terbaru dan belum berhasil terbobol hingga saat ini.

Baca ini juga :

» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!

Yang paling menjadi sorotan adalah game besutan Ubisoft - Assassin's Creed: Origins. Nggak tanggung-tanggung, Ubisoft menanamkan dua "pelindung" sekaligus. Salah satu grup cracker - Revolt telah mengungkapkan bahwa Ubisoft menambahkan VMProtect bersamaan dengan Denuvo versi terbaru. Sepertinya hal tersebut cukup ampuh, buktinya? Sampai artikel ini ditulis Assassin’s Creed: Origins belum terbajak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru