NEWS

[Tips Mobile Legends] Pharsa Hero Mage yang Mempunyai Jarak Skill Terluas!

Salinolino   |   Rabu, 27 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau kemarin Kru KotGa membahas tentang hero Marksman yaitu Clint. Kali ini kita akan membahas hero Mage yang baru saja dirilis di Official Server, yaitu Pharsa. Ia memiliki penampilan yang cukup menawan dengan tongkat besar ditemani dengan seekor burung bernama Verri. Dibandingkan dengan hero mage lainnya, Pharsa memiliki range cast paling jauh menggunakan ultimate-nya dengan damage tinggi serta cooldown yang singkat.

Kalian dapat membeli hero ini di shop seharga 32.000 battle points atau setara dengan 599 diamonds.

Yuk kita simak kotakers tips cara menggunakan hero ini!

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends

Skill pasif yang ia punya yaitu Spiritual Unity. Setiap 10 detik sekali, Verri memasuki hunting state. Ia akan menyerang musuh yang terkena damage dari Pharsa pertama kali, menghasilkan magic damage dan efek slow.

Skill pertamanya yaitu Wings by Wings. Pharsa menjadi kabut di sekitar Verri dan dapat menembus dinding selama 5 detik. Pharsa akan muncul kembali apabila terkena crowd control effect. Secara pasif meningkatkan magic attack.

Tipsnya adalah dalam mode ini Pharsa tetap akan terkena damage dari musuh, dan ia akan kembali ke wujud semula apabila terkena efek crowd control. Timing adalah kunci untuk menggunakan skill ini.

Skill keduanya yaitu Energy Impact. Menembakkan energi magis ke lokasi yang ditentukan dan menghasilkan sejumlah magic damage ke musuh di sebuah garis lurus.

Tipsnya adalah skill ini memiliki serangan yang tidak terlalu besar, akan tetapi jika digabungkan dengan skill pasif Pharsa akan mendapatkan serangan yang besar.

Dan untuk ultimatenya adalah Feathered Air Strike. Pharsa melakukan channeling di sebuah area selama 13 detik dan menembakkan energi magis di target sekitar area. Selama melakukan channeling, Pharsa dapat menggunakan ultimate terus-menerus untuk menembakkan energi magis lain di dalam area tanpa menggunakan Mana. Bergerak atau terkena crownd control effect akan membatalkan skill ini.

Tipsnya adalah skill ini memiliki cooldown yang sangat cepat, jadi bisa digunakan terus menerus. Dan kalian juga bisa menggunakan Flicker ketika menggunakan skill ini untuk mengatur posisi kalian dan memastikan kalian aman saat menggunakan skill ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru