NEWS

Valkyria Chronicles 4 Perlihatkan Gameplay Perdana 40 Menit yang Luar Biasa

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 28 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam sesi livestream yang diadakan oleh SEGA beberapa waktu lalu di Tokyo, mereka akhirnya memperlihatkan gameplay perdana dari proyek JRPG Senjou no Valkyria 4: Eastern Front, atau dalam bahasa inggrisnya adalah Valkyria Chronicles 4. Sesi gameplaynya berlangsung selama lebih dari 40 menit di konsol PlayStation 4 dan memperlihatkan dua misi utama yang dimainkan.

Misi pertama adalah pertempuran melawan squad F yang dipimpin Minerva Victor. Karakter wanita yang satu ini juga memiliki sifat layaknya seorang karakter tsundere, dan sangat cocok tentunya untuk dijadikan rival. Pertempuran pertama ini berlangsung di di tengah kota, dimana kita juga bisa melihat aksi dari anggota skuat lain seperti Theresa (Scout), Rebecca (Engineer), dan Zaiga (Shocktropper).

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Sebagai penutup, mereka juga memperlihatkan gameplay dari DLC mission "Joint Operation with Squad 7." Misi ini hanya tersedia dalam bundle Collectors’s Edition yang khusus dirilis untuk wilayah Jepang nantinya. Sesi livestream ini berjalan dengan cukup lancar meskipun para host tidak begitu jago dalam memainkannya.

Valkyria Chronicles 4 sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Sementara untuk wilayah Jepang, game ini sudah direncanakan rilis pada tanggal 21 Maret 2018. Daripada penasaran, kamu bisa langsung lihat video gameplay lengkapnya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru