NEWS

Sambut Cryptocurrency Terbaru Untuk Wibu, Otaku Coin!

Culdesacc   |   Kamis, 28 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walau belakangan harga tukar BitCoin menurun, cryptocurrency tetap marak di internet karena nilainya yang stabil dan tentunya merupakan prospek yang aman, mudah karena hanya harus bermodal beberapa VGA untuk menambang koin digital tersebut.

Baca ini juga :

» Halving Datang! Harga Bitcoin Diprediksi Akan Terus Naik Hingga 3,4 Miliar Sampai Tahun 2025?
» Pemerintah Amerika Proyeksikan Nilai Bitcoin Naik Antara 250.000 Hingga 6 Miliar USD Dalam 1 Dekade!
» Bitcoin Catat Sejarah Baru! Tembus 71.000 USD atau Setara 1,1M Rupiah Lampaui Rekor 2021!
» Sempat Terjun Hingga 8%, Harga Bitcoin Perlahan Naik Lagi Karena Jumlah Permintaan Meningkat!
» Bitcoin Tembus Rp 1 Miliar! Ini Dia Penyebab yang Mempengaruhi Kenaikan Harga Bitcoin

Kali ini, Tokyo Otaku Mode tengah mengembangkan sebuah cryptocurrency terbaru yang didesain dan ditujukan untuk konsumen otaku yaitu Otaku Coin. Dengan menggunakan ERC20 Standard dan teknologi blockchain, proyek tersebut akan digunakan sebagai batu loncatan menuju Anime Production Commitee 2.0, yang akan menyatukan fans, artis dan komite produksi anime bersama dalam pengunaan cryptocurrency tersebut.

Berbeda dengan BitCoin yang membutuhkan VRAM dari VGA untuk menambang, untuk mendapatkan Otaku Coin kamu cukup menonton Anime, memberikan review atau membuat fan-art berdasarkan suatu anime. Kedepannya, kamu akan dapat menggunakan Otaku Coin untuk berbelanja, membantu kreator anime, dan mensupport proyek-proyek dengan hadiah yang beragam.

Tak hanya dibawah supervisi Tokyo Otaku Mode, proyek Otaku Coin ini juga didukung oleh produser anime Taro Maki, jurnalis Tadashi Sudo dan juga Virtual Youtuber, Kizuna Ai yang berlaku sebagai duta resmi Otaku Coin. Siap mendapatkan uang dari menonton anime? Untuk info lebih lanjut kunjungi website Otaku Coin disini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru