NEWS

Penayangan Love Live Terancam Dibatalkan Kalau Kelakuan Fans Kurang Tertib!

Culdesacc   |   Jumat, 29 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kadang, kelakuan seorang fans yang sudah fanatik memang sering melewati batas kewajaran dan mengganggu ketertiban di sekitar mereka. Tak hanya pengunjung sekitar, namun beberapa artis juga seringkali merasa terganggu dengan tingkah fans mereka yang kadang hiperbolik. Kali ini, keributan muncul dari para fans Love Live! Sunshine!!

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Mereka Bersatu! Bandai Namco akan Hadirkan Konser Kolaborasi The iDOLM@STER dengan Love Live!!
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi

Dalam acara Love Live! Sunshine!! di Akihabara UDX tanggal 22 Desember lalu, banyak keluhan yang diajukan kepada pihak penyelenggara karena banyak penggemar yang tidak sopan, mengayunkan lightstick besar dengan kasar, melompat dan berteriak-teriak. Sejak insiden ini, situs resmi Love Live! mengajak para fans yang datang ke acara selanjutnya untuk datang dengan tertib dan menikmati acara dengan tenang.

Perlakuan kurang menyenangkan tersebut diupload di Twitter oleh seorang netizen. Uploader video tersebut meminta agar kegiatan grup penggemar tersebut dilarang datang ke acara-acara Love Live! yang lain karena dikhawatirkan mengganggu penonton lain. Melihat respon yang begitu ramai di media sosial, staff Love Live! pun mengeluarkan pengumuman melalui laman resminya. Isi dari pengumuman tersebut adalah himbauan agar beretika baik dalam sebuah event, serta peringatan keras untuk tidak melakukan tingkah laku buruk yang dapat mengganggu para seiyuu dan staffnya di acara tersebut. Dan bila hal tersebut kembali terjadi, kedepannya ada kemungkinan acara Love Live! dibatalkan.

Peringatan ini merupakan peringatan kedua yang dikeluarkan oleh staf anime Love Live! pada bulan Desember ini. Sebelumnya, staff anime Love Live! mengeluarkan peringatan kepada para fans yang ingin mengunjungi Numazu atau Uchiura agar tidak merepotkan warga sekitar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru