NEWS

Buruan Konfirmasi! Berikut Daftar Pemenang di Event KotakGame 9th Anniversary: "Le9endary"

Taufik Hidayat   |   Jumat, 29 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Halo Kotakers,

Jadi, pada tanggal 10 November 2017 lalu KotakGame sudah sampai pada usia yang ke-9, lho. Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun KotakGame, Kru Kotga telah menyelenggarakan event-event menarik dengan hadiah yang mantap luar biasa yang pastinya jadi rebutan para gamer di Indonesia. Event tersebut bertajuk KotakGame 9th Anniversary: "Le9endary".

Nah, hari ini tibalah saatnya bagi Kru Kotga untuk mengumumkan pemenang event KotakGame 9th Anniversary: "Le9endary". Di bawah ini kamu bisa klik gambar sesuai dengan kategorinya dan melihat apakah kamu menang atau tidak. Jika kamu sudah dipastikan menang harap konfirmasi di halaman tersebut secepat mungkin agar segera diproses oleh kru KotGa.

Legendary Birthday with Asus ROG
Legendary Gaming Experience
Show Off Your Gaming Setup
Polling Pemenang
Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Oh ya Kotakers, Kru KotGa juga tidak lupa mengingatkan kalau event polling KotakGame Awards 2017 juga sudah dimulai nih. Pemenang dari event penghargaan bergengsi tersebut ditentukan oleh jumlah perolehan suara dari para pembaca KotakGame dengan cara voting atau polling.

Kamu bisa menentukan video game, game online, game mobile, payment gateway, toko game sampai gaming peripheral yang pantas untuk mendapatkan penghargaan sebagai yang terbaik dan terfavorit di Indonesia pada tahun 2017. Apalagi banyak hadiah menarik lho, mulai dari PS4 Pro hingga prosesor AMD Ryzen. Pengen kan? Langsung aja klik gambar di bawah ini!


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru