NEWS

Relicanth Menjadi Pokemon yang Berada Pada Wilayah Ekslusif di Pokemon Go

Salinolino   |   Senin, 01 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Awal bulan ini, pengembang Pokemon GO yakni Niantic menambahkan beberapa Pokemon Gen 3 Ice dan Water-type baru ke dalam game. Sementara pemain yang pada awalnya senang dengan kabar ini, banyak orang sekarang berkecil hati untuk mengetahui bahwa salah satu karakter Gen 3 yang paling langka sebenarnya bisa didapatkan hanya di wilayah yang tertentu atau eksklusif.

Karena Niantic menambahkan Gen 3 Ice and Water-types ke dalam game, pemain Pokemon GO mengeluh bahwa mereka tidak dapat menangkap (Water and Rock-type Pokemon) Relicanth. Anggota Pokemon GO subreddit TheSilphRoad sekarang telah menemukan bukti bahwa Relicanth sebenarnya hanya bisa didapatkan di wilayah yang eksklusif dan inilah mengapa begitu banyak pemain di seluruh dunia mengalami kesulitan untuk menemukannya.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Sejauh ini, Relicanth hanya terlihat di Selandia Baru dan Kepulauan Pasifik Fiji, Vanuatu, dan Kaledonia Baru, yang menyebabkan daerah tersebut adalah satu-satunya tempat Pokemon berada.

Fans mengatakan bahwa ini adalah keputusan yang tidak biasa oleh Niantic untuk membuat Relicanth tersedia untuk sedikit orang. Banyak yang menganggap bahwa Relicanth akan berubah menjadi 'Pokemon migrasi' yang hanya akan pindah ke lokasi yang berbeda setiap beberapa minggu sekali. Niantic mencoba hal yang sama dengan memigrasikan "legendary dog trio" itu dari benua ke benua selama beberapa bulan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru