NEWS

Januari 2018, Mobile RPG Epic of 3 Kingdoms Siap Dirilis di Indonesia!

Taufik Hidayat   |   Senin, 15 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai tahun 2018, tentu saja akan hadir banyak game-game yang sangat menarik, terutama game mobile yang tengah menjamur. Salah satu strategi RPG yang akan dirilis awal tahun 2018, Epic of 3 Kingdoms, hari mengumumkan bahwa game tersebut akan tersedia pada App Store dan Google Play pada bulan Januari ini!

Epic of 3 Kingdoms telah mengungkapkan beberapa informasi terbaru mengenai konten PvE dan PvP yang ditawarkan. Story mode adalah konten PvE yang paling diandalkan. Pemain bisa upgrade dan meningkatkan kemampuan masing-masing Jendral dengan memasangkan equip yang di dapat di setiap chapter.
Sementara itu, pertarungan PvE bisa jadi tempat menarik untuk memainkan mencoba formasi dan kombinasi hero. Setiap chapter berisi jalan cerita yang menarik. Pemain diharuskan untuk mengalahkan lawan satu-per-satu. Game tersebut benar-benar menyuguhkan pertarungan 3 Kingdoms yang luar biasa.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Tidak kalah seru, mode PvP juga menawarkan berbagai macam keseruan. Contohnya adalah sistem County dimana para pemain bisa mengambil barang jarahan dan reputasi dari mengalahkan pemain lainnya. Disisi lain, pemain juga bisa saling berkomunikasi dan berbagai sumber daya.

Epic of 3 Kingdoms sedang melakukan tahap pra-registrasi hingga saat ini, kamu bisa melakukannya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru