NEWS

Ternyata, Final Fantasy VII Berada Dalam Satu Dunia Dengan Final Fantasy X!

Culdesacc   |   Rabu, 03 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Serangkaian pertanyaan seperti 'Apakah serial Final Fantasy berada dalam satu dunia' atau 'Apakah Cloud dan Tidus merupakan satu keturunan' seringkali dipertanyakan oleh fans berat Final Fantasy yang mempertanyakan kemungkinan-kemungkinan tersebut. Dalam sebuah sesi tanya jawab, produser Final Fantasy VII Remake menjawab sebuah pertanyaan tersebut dengan jawaban yang mencengangkan!

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit

Dalam channel Youtube EDAMAME Arcade Channel, mereka mendapatkan kesempatan untuk memberikan sesi tanya jawab kepada produser Mobius Final Fantasy dan Final Fantasy VII Remake yaitu Yoshinori Kitase. Kitase hanya akan menjawab jawaban-jawaban tersebut dengan mengangkat panel O atau X, namun akan memberikan beberapa jawaban ketika diperlukan.

Ketika terdapat pertanyaan mengenai apakah FFVII berada dalam satu dunia dengan FFX, Kitase mengangkat panel O yang berarti benar bahwa FFVII berada dalam satu dunia yang sama dengan FFX! Kitase kemudian menambahkan bahwa dalam FFX (Lebih tepatnya X-2) terdapat karakter yang bernama Shinra, dan penulis skenario FFX berkata bahwa ia memiliki hubungan jauh dengan Shinra Corporation, sebuah perusahaan besar yang memiliki andil penting dalam cerita FFVII.

Selain pertanyaan tersebut, pertanyaan-pertanyaan lain juga ditanyakan oleh para fans, seperti 'Apakah teori Rinoa adalah Ultimecia benar?', 'Apakah Squall mati di ending Final Fantasy VIII?', 'Apakah Final Fantasy VII berlatar di Jepang?' dan berbagai pertanyaan lainnya. Kamu bisa melihat langsung video tanya-jawab tersebut untuk menemukan jawabanmu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru