NEWS

Proyek Remake Fallout 4: New Vegas Perlihatkan Gameplay dan Screenshot Perdana yang Luar Biasa

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 04 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tim developer dibalik mod remake/conversion Fallout New Vegas dalam Fallout 4, akhirnya merilis update terbaru yang memperlihatkan gameplay dan screenshot perdana. Tidak hanya mengkonversi dunia dan jalan cerita dari New Vegas secara keseluruhan saja, tapi mod ini juga menghadirkan mekanisme klasik seperti karma system dan beberapa fitur tambahan lain.

Dalam video gameplay yang diperlihatkan, latar dunia dari Fallout New Vegas benar-benar dipresentasikan dengan sangat baik. Tampilan UI dan atmosfer yang dibangun juga terasa familiar dan berhasil membuat proyek remake ini pada akhirnya bisa terealisasikan. Mod ini masih menggunakan basis Creation Engine yang sama dengan Fallout 4, jadi kamu tidak akan sulit untuk membayangkan kualitas yang akan ditawarkannya.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» TV Series Fallout Tayang, Jumlah Pemain Game Fallout Alami Peningkatan!

Walaupun proyek remake ini terdengar sangat ambisius, tapi tim pengembang sepertinya benar-benar serius untuk mewujudkan proyek ini pada kualitas terbaiknya. Melihat perkembangan yang cukup signifikan sejauh ini, kamu setidaknya bisa berharap agar versi demo-nya bisa segera dirilis dalam waktu dekat. Daripada penasaran, kamu bisa lihat beberapa gameplay dan screenshot perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru