NEWS

6 Episode Season Terakhir Game of Thrones Akan diluncurkan Tahun 2019

ClockWorange   |   Jumat, 05 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhirnya, HBO telah mengkonfirmasi berita berspekulasi panjang bahwa seri andalannya, Game of Thrones akan libur setahun.

Sensasi Emmy-Winning tidak akan kembali untuk musim terakhirnya hingga 2019.

Artinya penggemar harus menunggu lebih lama dari sebelumnya, GoT telah meningkatkan ratingnya dari tahun ke tahun dan menjadi salah satu acara paling populer di dunia dan hit terbesar di HBO sepanjang masa.

GoT mungkin akan melewati tahun 2018, setelah pembawa acara shoW David Benioff dan Weiss menjelaskan bahwa mereka berencana menghabiskan satu setengah tahun untuk membuat episode terakhir pertunjukan tersebut dalam upaya untuk membuat jam terakhir pertunjukan yang spektakuler, dan memuaskan.

Baca ini juga :

» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Alasan Dana! Spin-off Game of Thrones, 9 Voyages, akan Berubah Format Jadi Animasi
» Raid: Shadow Legends Akan Rilis Seri Animasi, Bisa Ditonton Gratis di YouTube
» Agar Lebih Aman Ketika Beraksi Jadi Alasan Luffy One Piece versi Netflix Pakai Sepatu
» Spin Off Scooby Doo Terbaru Ungkap Velma dan Shaggy Berkulit Hitam

Kepala pemrogaman HBO Casey Bloys mengkonfirmasi bahwa tanggal 2019 memang mungkin terjadi. Sejak saat itu, bintang Sophie Turner menyelinap dalam suatu wawancara baru-baru ini bahwa dia tidak menyangka akan menunggu sampai tahun depan.

Sebagai hit terbesar dalam sejarah HBO, salah satu subscription service berharap untuk melanjutkan musim tambahan, menunda pertunjukan untuk beberapa lama bukanlah hal yang buruk. Selain itu, dengan season 7 yang memperebutkan penghargaan Emmy pada tahun 2018 karena peluncurannya musim panas tahun lalu, HBO dapat memfokuskan upaya promosi GoT-nya.

Tapi pertanyaan di benak penggemar adalah kapan tepatnya, apakah GoT akan kembali? Bagaimanapun, season terakhir yang ditayangkan 1 Januari 2019 lebih baik daripada ditayangkan pada 31 Desember 2019. Tetapi mengingat bahwa HBO memilih untuk menayangkan GoT di musim semi setiap tahunnya, kembalinya peluncuran di musim semi nampaknya masuk akal.

Musim terakhir juga pasti hanya enam episode seperti yang dilaporkan sebelumnya. Sementara itu beberapa episode mungkin lebih lama dari biasanya.

Season terakhir ini diharapkan bisa mengungkapkan keluarga yang mengendalikan tahta Iron Throne.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru