NEWS

EA Pastikan Akan Rilis 'Burnout Paradise HD Remaster' Pada Bulan Maret Mendatang

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 06 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang, saat ini tidak ada pengganti yang tepat untuk menggantikan game menghancurkan mobile seperti Burnout. Untuk itu, Electronic Arts akan menghidupkan kembali Burnout Paradise dalam versi HD Remaster yang dipastikan akan rilis di tahun 2018 ini.

Burnout Paradise HD Remaster akan hadir dengan berbagai macam peningkatan, salah satunya adalah kualitas grafis yang ditingkatkan. Burnout Paradise HD Remaster rencananya akan dirilis di Jepang untuk PlayStation 4 pada 16 Maret mendatang dan dibanderol dengan harga sekitar IDR 480.000.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA

Pada awal Desember lalu, rumor mengenai Burnout Paradise HD Remaster memang sudah mencuat melalui blog GamePress asal Brazil. Akan tetapi tidak hanya untuk PS4, melainkan juga untuk Xbox One dengan jadwal rilis pada 1 Maret mendatang.

Sebelumnya, Burnout Paradise tersedia untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan PC. Tidak menutup kemungkinan bahwa di Jepang memang hanya rilis versi PlayStation 4 saja, dan secara global akan dirilis untuk Xbox One dan PC juga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru