NEWS

MOBA 'Paladins Strike' Dipastikan Rilis Awal Tahun 2018 Untuk Perangkat Mobile!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 06 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini game mobile menjadi salah satu pasar yang menggiurkan bagi publisher saat ini. Tidak membutuhkan biaya yang banyak serta mudahnya mengakses game tersebut dimana saja dan kapan saja, menjadikan game mobile saat ini cukup digandrung. Banyak developer mencoba peruntungannya di segmen mobile, salah satunya adalah Hi-Rez Studio, developer dari game Paladins.

Pertama kali diumumkan pada bulan Agustus 2017, Paladins Strike telah mendapatkan respon yang cukup positif. Game tersebut hadir dengan genre MOBA yang dikemas menarik dengan berbagai karakter dari franchise Paladins. Saat ini, Paladins Strike telah melakukan soft-launch untuk wilayah Australia.

Baca ini juga :

» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala
» Magikarp Berenang Menuju Pokemon Unite Akhir Januari Ini

Melalui Dev Insights yang telah mereka rilis beberapa waktu lalu, Hi-Rez memastikan bahwa sedang bekerja keras dan menargetkan Paladins Strike siap dirilis secara global pada kuartal pertama tahun 2018. Jika sudah tidak sabar ingin memainkannya, kamu bisa melakukan pra-registrasi dulu di halaman Google Play.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru